Bartra: Saya Menolak Tawaran Untuk Pindah Dan Akan Berada Di Barcelona

Bartra sepertinya masih ingin terus bertahan bersama barcelona.

Bartra-Saya-Menolak-Tawaran-Untuk-Pindah-Dan-Akan-Berada-Di-Barcelona

Bartra menolak tawaran dan bertahan di barcelona

bola dunia Bek mengatakan kekurangan permainan waktu pada akhir musim yang memaksa dia untuk mempertimbangkan pendekatan dari klub-klub lain tapi dia ingin berjuang untuk tempat di tim hasil liga italia
live score bola Bek Barcelona Marc Bartra mengatakan dia telah menolak menawarkan untuk pindah ke klub lain, tetapi akan tetap di Camp Nou untuk memperjuangkan nya dalam tim Luis Enrique. berita bola nasional
sepak bola dunia Pemuda Barca sistem lulusan saja Tip untuk menganggap tempatnya di pusat pertahanan musim lalu tapi terjebak di belakang Javier Mascherano, Gerard Pique dan Jeremy Mathieu dalam urutan kekuasaan sebagai Milan terus memenangkan treble domestik dan Eropa. games sepak bola

Bartra lebih memilih bertahan di barcelona

  1. Namun, Bartra tetap tertarik untuk membangun kampanye terbaru dan yakin bahwa kesempatan untuk menjadikan dirinya sebagai biasa akan akhirnya tiba di bawah Pelatih Luis Enrique, yang juga mengambil alih dirinya di Barcelona B.
  2. “Akhir musim adalah sulit, karena pada awal kampanye saya bermain sepak bola lain dan pada akhirnya aku tidak bermain sebanyak,” 24-tahun-tua kepada olahraga.
  3. “Aku sedang memikirkan dengan tenang meninggalkan tim Barca yang selalu memperlakukan saya begitu baik. Penawaran yang tiba membuat saya mempertimbangkan masa depan saya, tapi dengan pelatih seperti Luis Enrique Anda tahu eveything itu dapat berubah dalam satu tahun, jadi saya akan memberikan segalanya.

bartra bisa bersaing ga ya di barcelona?

Sumber:

http://www.sundul.com/berita-bola/liga-spanyol/2015/07/bartra-saya-menolak-tawaran-untuk-pindah-dan-akan-berada-di-barcelona/

Bartra: Saya Menolak Tawaran Untuk Pindah Dan Akan Berada Di Barcelona

Leave a Reply

